Agen Bola – Lelaki Ini Terkena Penyakit Kanker Mulut Karena Merokok Yang Berlebihan

Agen Bola – Lelaki Ini Terkena Penyakit Kanker Mulut Karena Merokok Yang Berlebihan – Seperti yang diketahui rokok mengandung bermacam zat kimia yang berbahaya bagi tubuh. Terdapat lebih dari 4.000 bahan kimia termasuk 43 zat karsinogenik (penyebab kanker) yang terkandung dalam sebatang rokok. Rokok juga mengandung nikotin, tar, dan karbon monoksida yang terbukti tidak baik untuk kesehatan.

Di Amerika Serikat, tercatat 480 ribu orang meninggal karena merokok aktif dan 41 ribu orang meninggal karena jadi perokok pasif. Baru-baru ini bahkan seorang pemuda yang masih berusia 24 tahun sudah didiagnosis menderita kanker mulut karena rokok.

Agen Bola – Lelaki Ini Terkena Penyakit Kanker Mulut Karena Merokok Yang Berlebihan
Agen Bola

Agen Bola Piala Dunia – Muhammad Faid, pemuda yang didiagnosis menderita kanker mulut sejak dini. Faid mulai merokok di usia 17 tahun dan setiap harinya hanya mengkonsumsi lima batang rokok saja bersama teman-temannya.

Pemuda yang tengah mengenyam pendidikan sebagai mahasiswa tingkat tiga Universitas ini harus menghabiskan hari-harinya di rumah sakit dan menjalani kemoterapi. Gejala penyakitnya ini mulai terdeteksi pada tahun 2016 lalu. Sang ibu, Anita, merasa curiga saat tahu di sisi lidah Faid tumbuh benjolan.

Agen Bola Terpercaya – Saat pertama kali mendapatkan benjolan tersebut, Faid tidak merasa sakit. Tapi begitu dibawa ke dokter, ternyata benjolan tersebut merupakan bibit kanker. Karena benjolan ini, Faid mengalami pendarahan di mulut dan lidah yang berlubang. Beruntung saat didiagnosis, kanker tersebut masih stadium 1 tapi saat ini sudah berkembang hingga stadium 3 pada bulan Mei.

“Kondisinya makin buruk sehingga dokter harus memotong 3/4 lidahnya pada bulan Mei. Untuk mengembalikan lidah Faid, dokter menggunakan kulit bagian paha,” jelas sang Ibu.

Agen Bola – Lelaki Ini Terkena Penyakit Kanker Mulut Karena Merokok Yang Berlebihan
posted by :
goal88z.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *