Agen Bola Piala Dunia – Barcelona Tidak Akan Merana Hanya Karena Neymar

Agen Bola Piala Dunia – Barcelona Tidak Akan Merana Hanya Karena Neymar – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, yakin Barcelona tidak akan merana setelah ditinggal bintangnya Neymar. Apalagi dengan uang transfernya, Barcelona bisa membeli pemain yang sama bagusnya.

Barcelona baru saja menjual Neymar ke PSG dengan harga 222 juta euro atau sekitar Rp 3,7 T  yang menjadikannya sebagai pemain sepakbola termahal di dunia.

Kehilangan Neymar sebenarnya membuat Barcelona rugi mengingat dia adalah andalan lini serang bersama Lionel Messi dan Luis Suarez dalam beberapa musim terakhir. Total 105 gol dibuat Neymar selamat 4 tahun berseragam Barcelona.

AGEN BOLA PIALA DUNIA

Tapi hal tersebut tidak membuat Barcelona pusing, sebab pemain bisa datang dan pergi kapan saja. Yang terpenting adalah tetap menjaga nama Barcelona sebagai klub tersukses di dunia.

“Dia ingin pergi, sebenarnya kami tidak ingin dia pergi namun tidak ada pemain yang lebih besar daripada Barcelona” ujar Presiden Barcelona.

“Kami tidak ingin Neymar pergi dan itulah kenapa buy-out clausenya di naikkan. Semua keputusan diambil demi kebaikan FCB. Jika dia bertahan maka kami mempertahankan pemain top dan kami mendapat uang yang banyak jika menjualnya” ujarnya.

“Kami sudah menutup rapat cerita itu. Neymar pernah jadi bagian dari klub ini tapi kini dia tinggal sejarah. Ini adalah keputusannya meski kami sudah berusaha keras untuk mempertahankannya” sambung Bartomeu.

“Kami selalu bertanggung jawab penuh atas semua tindakan dan kami menghormati keputusannya meski sebenarnya kami tidak setuju. Kini kami akan mencari penggantinya. Uang 222 juta euro yang kami dapat dari penjualan Neymar Jr akan digunakan dengan sebaik-baiknya” tutupnya.

Sejauh ini nama-nama yang dikaitkan dengan Barca adalah Philippe Coutinho, Paulo Dybala, dan Ousmane Dembele.

Agen Bola Piala Dunia – Barcelona Tidak Akan Merana Hanya Karena Neymar

Posted by :

GOAL88Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *