Agen Bola – Seorang Ibu Tuntut Soal Keadilan Karena Anaknya Tewas di ‘Arena Gladiator ‘

Agen Bola – Seorang Ibu Tuntut Soal Keadilan Karena Anaknya Tewas di ‘Arena Gladiator ‘ – Kasus yang menimpa seorang siswi di Thamrin City pada Juli 2017 dan yang menimpa seorang mahasiswa di Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat seolah belum cukup menjadi pelajaran bagi pelaku bullying.

Bullying sendiri adalah tindakan di mana satu orang atau lebih mencoba untuk menyakiti atau mengontrol orang lain dengan cara kekerasan. Ada banyak jenis bullying. Bisa menyakiti dalam bentuk fisik, seperti memukul, mendorong, dan sebagainya. Dalam bentuk verbal adalah menghina, membentak, dan menggunakan kata-kata kasar.

Tetapi yang terjadi pada siswa SMA Budi Mulia Bogor ini membuat kita sejenak tercekat. Siswa yang diketahui bernama Hilarius Christian ini harus merasakan dampak dari bullying dengan menghembuskan nafas terakhirnya saat terjadi pengeroyokan.

Agen Bola – Seorang Ibu Tuntut Soal Keadilan Karena Anaknya Tewas di ‘Arena Gladiator ‘
Agen Bola

Agen Bola Piala Dunia – Merasa tidak mendapatkan keadilan, ibu dari Hilarius pun mencurahkan jeritan isi hatinya di jejaring media sosial facebook. Menurut orang tua siswa yang diketahui bernama Maria Agnes itu, pelaku kekerasan yang menimpa anaknya saat ini masih berkeliaran. Maria Agnes menceritakan, saat itu korban hendak pulang dari sekolah, tetapi korban tidak jadi pulang karena diajak temannya untuk menonton pertandingan basket. Namun ternyata korban malah dibawa ke ‘ajang gladiator’ yang menyebabkan korban kehilangan nyawanya.

Karena menurut Maria beberapa pelaku masih bebas berkeliaran, Maria menuntut agar seluruh pelaku dihukum. “Ada 50 orang lebih yang menonton anak saya disiksa sampai sakratul maut yang divideokan oleh siswa-siswa Katolik tersebut dalam waktu hanya beberapa menit” tulisnya. Sampai saat ini postingan Maria Agnes sudah dibagikan sebanyak 25.145 kali dan menuai ribuan komentar dari netizen.

Agen Bola Terpercaya – Maria menolak apabila jenazah anaknya harus di otopsi karena merasa berat melihat buah hatinya mengalami siksaan yang tak kunjung habis. Hal ini tertuang di dalam status akun facebook pribadinya. “Saya terhalang oleh hati saya yang tersiksa oleh syarat autopsi yang harus dilakukan terhadap anak saya yang sehat walafiat dibunuh dan harus disiksa lagi dengan autopsi. Bukankah saya berhak untuk menolak autopsi? Tapi saya inginkan supaya semua pelakunya dihukum,” keluhnya.

Wali Kota Bogor, Bima Arya menyebut kasus tawuran ala ‘gladiator’ yang menewaskan seorang siswa bernama Hilarius Christian Event Raharjo sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Bima Arya menyebut kasus itu terjadi pada 2015 silam dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan karena keluarga menolak jenazah Hilarius diautopsi. Bima mengatakan bahwa sang ibu awalnya tidak diberi tahu bahwa Hilarius tewas gara-gara tawuran ala ‘gladiator’ karena sedang sakit. Sejak kasus ini mencuat kembali ke permukaan, Kapolsek Bogor Utara, Kompol Wawan menyatakan bahwa tidak ada istilah kadaluwarsa dan polisi siap membantu untuk mengusut kembali kasus tawuran tersebut.

Agen Bola – Seorang Ibu Tuntut Soal Keadilan Karena Anaknya Tewas di ‘Arena Gladiator ‘
posted by :
goal88z.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *